Enggan Berbagi, Rio: Kursi Manor Milik Saya

redaksi.co.id - Enggan Berbagi, Rio: Kursi Manor Milik Saya Manor Racing telah menunjuk satu pembalap untuk balapan Formula 1 tahun 2016, Pascal Wehrlein. Satu kursi tersisa...

12 0

redaksi.co.id – Enggan Berbagi, Rio: Kursi Manor Milik Saya

Manor Racing telah menunjuk satu pembalap untuk balapan Formula 1 tahun 2016, Pascal Wehrlein. Satu kursi tersisa masih diperebutkan tiga pembalap lain, yakni Alexander Rossi, Will Stevens dan Rio Haryanto.

Seperti yang diberitakan media asing, Manor Racing akan bersikap adil terhadap tiga pembalap tersebut dengan cara memberikan kursi bergilir kepada mereka. Asalkan, mereka bersedia membayar 5 juta euro (Rp 75 miliar).

Bila satu kursi itu di bagi tiga, Rossi, Stevens dan Rio bakal berlaga di Formula 1 musim ini sebanyak 7 seri. Namun Riongotot tidak mau berbagi kursi.

“Saya sudah mendengar berita itu, tapi belum ada pengumuman resmi dari Manor bakal dibagi tiga. Kami masih berusaha terus untuk berlaga di semua seri,” kata Rio di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Pembalap asal Solo, Jawa Tengah ini pun tetap ngotot tampil penuh di 20 seri F1 yang start di GP Australia pada 20 Maret 2016 mendatang.”Saya tidak yakin akan dibagi tiga. Saya tidak mau berlaga di beberapa balapan saja. Kursi itu milik saya,” ucapnya.

Senada dengan rio, sang manajer Piers Hunnisett menegaskan kalau kliennya tidak mau bergabung bila satu kursi tersisa dibagi tiga oleh Manor Racing.”Kami maunya balapan satu musim penuh. Kalau tidak, Rio tak akan balapan dengan Manor,” tegas Piers.

Rio saat ini masih menunggu uang dari PT Pertamina Persero sebesar 5,2 juta euro untuk membayar uang muka kedua yang telah ditunggu Manor pada pekan ini. Jumlahnya sama dengan uang muka yang dibayar pertama, yakni 3 juta euro.

Artikel Lainnya:

101 PSK di Kalijodo Positif Terjangkit HIV/AIDS

Alasan Kuasa Hukum Jessica Ajukan Praperadilan

Rahasia Sehat dan Sukses Dian Sastro

Sosok Daeng di Kalijodo

Para Pemenang Grammy Awards 2016

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!