Alasan Dian Sastro Jarang Foto Bersama Suami

redaksi.co.id - Alasan Dian Sastro Jarang Foto Bersama Suami Para netizen memuji Dian Sastromengenai alasannya mengapa ia jarang mengunggah foto bersama suaminya, Indraguna Sutowo. Itu karena...

26 0

redaksi.co.id – Alasan Dian Sastro Jarang Foto Bersama Suami

Para netizen memuji Dian Sastromengenai alasannya mengapa ia jarang mengunggah foto bersama suaminya, Indraguna Sutowo. Itu karena suaminya sangat tak suka diekspos dan difoto. Alasan Dian diungkapkan lewat akun media sosialnya, beberapa waktu lalu.

“Kalo suka banyak yg bertanya tanya kenapa saya jarang foto sama suami saya.., itu krn dia gak suka bgt di expose dan sangat gak suka di foto. Saya sangat menghargai privacy dia…,” tulis Dian sebagai keterangan foto saat ia sedang berolahraga bersama Indraguna.

Dian melanjutkn, ia sangat menghargai privasi suaminya. Karena yang menjadi public figure dirinya, bukan suaminya, dan juga bukan anak-anak mereka.

“Terimakasih dear followers atas pengertiannya dan positive support atas semua kegiatan yang saya lakukan. Nggak di upload bukan berarti saya gak pernah ketemu kok… foto ini pun bisa saya upload atas ijin beliau.. kalo istrinya narsis suka selfie demi kelangsungan karier… gak harus satu keluarga juga begitu kaaan.. hihihi terimakasih pengertiannya…,” papar Dian.

Para netizen yang membaca penjelasan Dian Sastro itu langsung memujinya. Bagi mereka, Dian sosok istri yang patut dicontoh. Mereka juga menyatakan setuju dengan alasan tersebut.

“Bagus lha mba jarang uplod family…privaci kan penting jg,org lain boleh tahu sekedarnya sj,” kata akun @desi_gendis07. “Kereeen istri yg patut jdi contoh # aku ngeefans banget sama kaka @therealdisastr pingin ketemu langsung,” timpal akun @kikibayhaq.

Dian Sastromenikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!