Nicholas Saputra Senang Shooting AADC 2 di Bawah Salju

redaksi.co.id - Nicholas Saputra Senang Shooting AADC 2 di Bawah Salju Pemeran utama film 'Ada Apa dengan Cinta 2' (AADC 2) mengaku tidak mengalami kesulitan sama...

29 0

redaksi.co.id – Nicholas Saputra Senang Shooting AADC 2 di Bawah Salju

Pemeran utama film ‘Ada Apa dengan Cinta 2’ (AADC 2) mengaku tidak mengalami kesulitan sama sekali selama proses shooting. Mereka justru merasa proses produksi sekuel film tahun 2002 begitu menyenangkan.

“Nggak ada kesulitan yang bagaimana. Justru proses shooting menyenangkan,” ujar Nicolas Saputra.

Menurut pemeran Rangga ini seluruh proses produksi yang dia jalani bahkan ketika harus berperan di bawah salju ketika di New York tetap menyenangkan. Proses yang terlihat sulit pun, bagi Nico tetap sangat menyenangkan. Karena ia bekerja dengan orang-orang dan suasana yang membahagiakan.

Hal senada juga disampaikan Dian Satrowardoyo yang mengaku tidak ada kesulitan apap pun ketika proses pengambilan sudah berlangsung. Justru pemeran Cinta ini merasa sulit ketika proses latihan.

“Shootingnya itu nggak susah, tapi pas latihan karena menghafalkan dan cari bentuknya,” kata Dian.

Dari proses latihan yang cukup matang membuat proses pengambilan gambar terasa berjalan lancar. Apalagi dengan dukungan pemeran lain yang memang sudah beradu peran di film pertama.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!