Tim Thomas Indonesia Menang 5-0 Lawan Maladewa

redaksi.co.id - Tim Thomas Indonesia Menang 5-0 Lawan Maladewa Tim bulu tangkis Indonesia meraih kemenangan telak 5-0 atas Maladewa dalam kualifikasi Piala Thomas. Kemenangan dalam pertandingan...

11 0

redaksi.co.id – Tim Thomas Indonesia Menang 5-0 Lawan Maladewa

Tim bulu tangkis Indonesia meraih kemenangan telak 5-0 atas Maladewa dalam kualifikasi Piala Thomas.

Kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung di GMC Balayogi Indoor Stadium, Hyderabab, India, pada Senin, 15 Februari 2016 ini merupakan langkah awal yang meyakinkan bagi Indonesia.

Indonesia tidak mengalami kesulitan dalam laga perdananya di grup MC ini. Partai pertama dimenangi Tommy Sugiarto yang mengalahkan Mohamed Ajfran Rasheed dengan skor 21-2 dan 21-6. Tommy hanya membutuhkan waktu 18 menit untuk menyelesaikan pertandingan tersebut.

“Pertandingan hari ini saya pergunakan untuk menyesuaikan keadaan lapangan. Sejauh ini yang perlu diantisipasi adalah laju angin yang cukup kencang dan juga beberapa titik lampu yang berada di tengah lapangan, yang bisa membuat silau,” kata Tommy seperti yang dilansir badmintonindonesia.org, Senin, 15 Februari 2016.

Kemenangan Tommy diikuti atlet Indonesia dalam partai-partai selanjutnya. Pada partai kedua dan ketiga, Ihsan Maulana Mustofa dan Anthony Ginting, menang straight game dalam dua babak.

Di partai ganda putra, Mohamad Ahsan dan Hendra Setiawan turut menyumbangkan poin kemenangan saat melawan Thoif Ahmed Mohamed dan Hussein Zayan Shaheed.

Pasangan juara dunia itu menang dengan skor 21-8 dan 21-15. Pada partai terakhir, Angga Pratama dan Ricky Karanda memastikan kemenangan Indonesia hanya dalam waktu 15 menit.

Dengan kemenangan ini, Indonesia akan bertanding melawan Thialand pada Selasa, 16 Februari 2016, esok. BADMINTON.ORG | INGE KLARA

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!