Tangis Haru Meghan Trainor di Panggung Grammy Awards

redaksi.co.id - Tangis Haru Meghan Trainor di Panggung Grammy Awards Keberhasilan Meghan Trainormemenangkan Grammy Awardsmemang sudah diprediksi sebelumnya. Sang pelantun tembang All About That Bass tersebut...

33 0

redaksi.co.id – Tangis Haru Meghan Trainor di Panggung Grammy Awards

Keberhasilan Meghan Trainormemenangkan Grammy Awardsmemang sudah diprediksi sebelumnya. Sang pelantun tembang All About That Bass tersebut sukses mengalahkan para pesaing lainnya seperti Tory Kelly, Sam Hunt, Courtney Barnett dan James Bay dalam kategori Best New Artist.

Ketika Sam Smith mengumumkan kemenangan Meghan Trainor, sang penyanyi naik ke atas panggung dengan menahan tangis. Namun dirinya tetap tak bisa menahan air matanya ketika mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung karirnya.

“Saya berterima kasih kepada LA Reid karena telah melihat saya sebagai seorang penyanyi, tak hanya sekedar penulis lagu,” ujarnya sambil menangis di atas panggung.

Karena berbicara sambil menangis tak banyak orang yang bisa mendengar jelas apa yang diucapkan Meghan. Namun apa yang didapat oleh dirinya memang sangat layak mengingat dia adalah salah satu penyanyi yang cukup berpengaruh.

Masuknya Meghan dalam kategori Best New Artist sendiri sebenarnya memang cukup disayangkan. Karena harusnya sang penyanyi sudah masuk kategori yang lebih karena dia telah cukup lama berada di Industri musik.

Penasaran bagaimana tangisan Meghan Trainorsaat menerima Grammy Awardsuntuk kategori Best New Artist? Yuk lihat videonya di bawah ini.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!