Jalani Hukuman, Mandra Jadi Kurus dan Hitam

redaksi.co.id - Jalani Hukuman, Mandra Jadi Kurus dan Hitam MandraNaih, komedian Betawi, akhirnya bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, JakartaTimur. Menurut sang adik, Mastur, ada yang...

15 0

redaksi.co.id – Jalani Hukuman, Mandra Jadi Kurus dan Hitam

MandraNaih, komedian Betawi, akhirnya bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, JakartaTimur. Menurut sang adik, Mastur, ada yang berbeda dari penampilan sang kakak.

“Beda di badannya ya. Dia makin kurus dan hitam. Mungkin karena Bang Haji (Mandra) punya penyakit diabetes. Efeknyakan begitu kalau diabetes,” ujar Mastur, saat dihubungi Liputan6.commelalui telepon, Selasa (16/2/2016).

Sikap Mandra terhadap saudara-saudaranya pun mengalami perubahan. “Bang Haji lebih mengayomi adik-adiknya sekarang. Sikapnya sama saudara juga lebih baik, banyak ngobrol, sering ngeriung(kumpul) sekarang sama mereka,” kata Mastur.

Mandraterseret kasus program siap siar TVRI yang menggunakan dana APBN. Dari hasil pemeriksaan, ia terbukti menggelapkan uang negara sebesar Rp 1,2 miliar. Sementara terdakwa lainnya,IwanChermawan, Rp 10,6 miliar.

Akibatnya, Mandrapun harus menjalani hukuman selama setahun yang diputuskan oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). (Fac/Mer)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!