Kerispatih Ajak Penyanyi Cilik di Panggung Konser Tunggal

redaksi.co.id - Kerispatih Ajak Penyanyi Cilik di Panggung Konser Tunggal Janji Kerispatihuntuk memberikan sesuatu yang berbeda benar-benar diwujudkan. Setelah mengundang Bening dan Nanda untuk berkolaborasi bersama,...

14 0

redaksi.co.id – Kerispatih Ajak Penyanyi Cilik di Panggung Konser Tunggal

Janji Kerispatihuntuk memberikan sesuatu yang berbeda benar-benar diwujudkan. Setelah mengundang Bening dan Nanda untuk berkolaborasi bersama, Kerispatih mengundang penyanyi cilik untuk bernyanyi bersama.

Ketika lagu Tertatih berkumandang, Kerispatih mengundang penyanyi cilik bernama Nicole. Ketika pertengahan lagu, Fandy mengajak turun ke bangku penonton untuk mengajak Nicole.

Fandy kemudian mengajak Nicole berkolaborasi di atas panggung bersama para personel lainnya. Nicole kemudian ikut menyanyikan lagu Tertatih bersama Fandy sang vokalis.

Nicole kemudian diajak untuk menyanyikan lagu kesukaannya yang berjudul Aku Cuma Punya Hati. Lagu milik penyanyi MythaLestaritersebut dibawakan beberapa bait oleh Nicole.

Badai yang merupakan penulis lagu, mempersilahkan Nicole untuk unjuk kebolehan. Para penonton konser Kerispatihpun ikut terhanyut dengan bernyanyi bersama.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!