'Star Wars: Episode VIII' Mulai Digarap

redaksi.co.id - 'Star Wars: Episode VIII' Mulai Digarap JAKARTA -- Star Wars episode VIII sudah memulai produksi di studio Pinewood di London. Disney mengumumkan hal tersebut...

21 0

redaksi.co.id – 'Star Wars: Episode VIII' Mulai Digarap

JAKARTA — Star Wars episode VIII sudah memulai produksi di studio Pinewood di London. Disney mengumumkan hal tersebut melalui sebuah video yang mereka rilis Senin (15/2).

Seperti dilansir aceshowbiz.com Selasa (16/2) pengumuman tersebut juga mengungkap para pemain yang akan bergabung dalam film tersebut. Di antaranya Ridley, Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, John Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyongo, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, dan Andy Serkis.

Sementara itu Benicio Del Toro, Laura Dern, dan Kelly Marie Tran akan memerankan karakter baru dalam film.

Kabar mengenai mulainya produksi film Star Wars episode VIII ini diunggah oleh pemain di akun social media pribadinya sebagai wujud rasa gembiranya. Salah satunya seperti yang diunggah oleh John Boyega dalam akun Twitter @JohnBoyega

Hari pertama Star Wars 8 lengkap! Kita harus menghadapinya! Berjuang untuknya!, demikian cuitan John Boyega pada akun Twitter pribadinya Selasa (16/2) siang.

Film ini disutradarai oleh Rian Johnson, yang juga menulis naskahnya. Detail alur masih dirahasiakan. Rencananya film ini akan dirilis pada 15 Desember tahun depan di Amerika Serikat.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!