Bella Shofie Resmi Daftarkan Gugatan Cerai atas Suryono

153

redaksi.co.id – Bella Shofie Resmi Daftarkan Gugatan Cerai atas Suryono

Artis Bella Shofie mendadak mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan guna mendaftarkan gugatan cerai atas suaminya, Suryono. Bella datang ditemani Kuasa hukumnya,Herdiyan Saksono, SH MH dan Natasha Pramudita, SH MH, Selasa (16/2) pagi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kedatangan Bella Shofie guna mendaftarkan gugatan cerai. Karena suaminya (Suryono) sudah talak satu,” ujar Herdiyan Saksono ditemui saat tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Herdiyan menambahkan bahwa kliennya (Bella Shofie) memang sudah sejak akhir tahun 2015 lalu memiliki keinginan berpisah dengan Suryono lantaran hasil konsultasi dan mediasi tak mendapat respons positif.”Sudah rencanain (gugat cerai) sejak lama. Bahkan Desember, kita konsultasi terus kita meredam, siapa tahu bisa didamaikan, kok semakin meruncing ya,” tambahnya.

“Memang sudah ada itikad dari Bella yang berusaha memahami dan mengerti, ternyata akhir kata ini yang terakhir, bukan terbaik,” sambungnya.

Sementara itu, Bella Shofie sendiri enggan memberikan komentar mengenai alasan hancurnya rumah tangga yang ia bangun bersama Suryono sejak 10 Mei 2015 lalu. “Intinya Bella cuma ingin berpisah dengan baik, karena bertemu bersatu baik-baik, berpisah baik-baik, komunikasi sudah ada, satu harapan aku, mudah-mudahan dengan perpisahan ini tak pisahkan silaturahmi aku dan keluarga Mas Sur, sama anaknya, orangtua, semoga bisa menjadi keluarga saja,” ucap Bella Shofie.

Mengenai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pihaknya akan masih menunggu jadwal yang ditentukan.Sebelumnya, pada Minggu, Suryonomelalui kuasa hukumnya, Pieter Ell mengumumkan akan menggugat cerai Bella Shofie pada pekan ini. Namun hal tersebut didahului Bella Shofie, yang memang sudah merencanakan perceraian sejak Desember lalu.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!