Juan Mata Diperebutkan Tiga Klub Tiongkok

redaksi.co.id - Juan Mata Diperebutkan Tiga Klub Tiongkok Sepak bola Tiongkok memang tengah menjadi sorotan gara-gara sejumlah transfer bernilai fantastis yang dilakukan klub-klub di negara tersebut....

28 0

redaksi.co.id – Juan Mata Diperebutkan Tiga Klub Tiongkok

Sepak bola Tiongkok memang tengah menjadi sorotan gara-gara sejumlah transfer bernilai fantastis yang dilakukan klub-klub di negara tersebut. Mereka mengincar sejumlah pemain ternama di klub-klub besar Eropa.

Gelandang Chelsea Ramires menjadi salah satu nama tenar yang hijrah ke Asia.

Dan, belum lama ini, tiga klub di Tiongkok berminat mendatangkan Juan Mata. Untuk itu mereka akan menyiapkan gaji besar untuk playmaker Manchester United tersebut.

The Sunday People melaporkan ketiga klub itu siap memberi gaji melebihi pendapatannya yang sebesar 170 ribu pound per pekan di Old Trafford.

Masa depan pemain internasional Spanyol itu juga tidak luput dari pemberitaan. Kabarnya, Jose Mourinho siap mendepaknya jika ia ditunjuk sebagai suksesor Louis van Gaal.

Di musim ini, pemain 27 tahun itu telah mengemas enam gol dan tujuh assists dari 36 penampilannya untuk Setan Merah di semua kompetisi.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!