Laporan Pertandingan: Fenerbahce 2-0 Lokomotiv Moskwa

redaksi.co.id - Laporan Pertandingan: Fenerbahce 2-0 Lokomotiv Moskwa Fenerbahce sukses meraih kemenangan 2-0 atas Lokomotiv Moskwa usai melakoni pertemuan pertama kedua tim dalam babak 32 besar...

24 0

redaksi.co.id – Laporan Pertandingan: Fenerbahce 2-0 Lokomotiv Moskwa

Fenerbahce sukses meraih kemenangan 2-0 atas Lokomotiv Moskwa usai melakoni pertemuan pertama kedua tim dalam babak 32 besar Liga Europa di Sukru Saracoglu Stadium, Rabu (17/2) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, raksasa Turki tersebut langsung mengambil inisiatif untuk melakukan dominasi dan berusaha memberikan tekanan bagi pertahanan sang wakil Rusia.

Serangkaian serangan dibangun para penggawa Fenerbahce dan mampu untuk membuka keunggulan pada menit ke-18. Berawal dari penetrasi Gokhan Gonul dari sayap kanan, kemudian memberikan umpan silang yang sukses dituntaskan sempurna oleh Souza.

Tuan rumah terus bermain terbuka yang beberapa kali dibalas Lokomotiv dengan serangan cepat. Hingga babak pertama berakhir, pasukan arahan Vitor Pereira mampu mempertahankan keungggulan mereka.

Fenerbahce terus mempertahankan irama permainan mereka, hanya saja tim tamu sedikit tampil lebih solid. Baru pada menit ke-72, Fenerbahce menggandakan keunggulan mereka lewat gol kedua Souza yang meneruskan umpan Erkin Caner, yang bertahan hingga usai.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!