Derby County Siapkan Tuntutan Untuk Manchester United

redaksi.co.id - Derby County Siapkan Tuntutan Untuk Manchester United Kontestan divisi Championship, Derby County memastikan akan melayangkan tuntutan untuk Manchester United atas kerusakan yang terjadi pada...

22 0

redaksi.co.id – Derby County Siapkan Tuntutan Untuk Manchester United

Kontestan divisi Championship, Derby County memastikan akan melayangkan tuntutan untuk Manchester United atas kerusakan yang terjadi pada stadion mereka.

Kerugian diklaim Derby dengan menyebutkan adanya sejumlah bangku stadion yang dirusak oleh fans Red Devils saat kedua tim bertemu dalam babak keempat Piala FA bulan kemarin.

Sebanyak 5,460 suporter United kabarnya memadati iPro Stadium dalam duel yang berlangsung pada 29 Januari lalu, dengan pasukan Louis van Gaal keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Derby mencatat setidaknya sekitar 300 bangku stadion telah dirusak oleh fans United dan kini tengah berupaya meminta pertanggung jawaban manajemen United untuk memberikan ganti rugi.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa kerusakan yang terjadi pada bangku stadion berada di tribun untuk suporter tim tamu, yang pada waktu itu ditempati pendukung Manchester United,” ungkap salah seorang juru bicara Derby.

Buntut kejadian itu, The Guardian juga melaporkan bahwa klub League One, Shrewsbury Town menunda rencana mereka untuk memasang tambahan kursi stadion jelang bertemu United dalam pentas Piala FA akhir pekan ini.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!