Joey Alexander Membius Panggung Pre Telecast Grammy

redaksi.co.id - Joey Alexander Membius Panggung Pre Telecast Grammy Kegagalan Joey Alexander di kancah Grammy Awards 2016 memang tak diharapkan oleh masyarakat Indonesia. Meskipun begitu, Joey...

20 0

redaksi.co.id – Joey Alexander Membius Panggung Pre Telecast Grammy

Kegagalan Joey Alexander di kancah Grammy Awards 2016 memang tak diharapkan oleh masyarakat Indonesia. Meskipun begitu, Joey sudah membanggakan Tanah Air dengan menjadi salah satu nominee. Ditambah, ia telah tampil di panggung penghargaan insan musik dunia tersebut.

Acara Pre Telecast Grammy Awards 2016 yang dilangsungkan pada Senin (15/2) waktu setempat, memamerkan keahlian pianis muda asal Indonesia itu. Joey menjadi salah satu pengisi acara dengan memainkan tuts piano di hadapannya.

Alhasil, Joey pun sukses membius para undangan yang hadir di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Nomor bertajuk ‘Giant Steps’ yang menjadikannya nominee pun terdengar lantang di sekitar panggung.

Joey pun tak hanya bermain di Pre Telecast Grammy. Ia juga juga akan tampil di malam puncak Grammy Awards 2016. Perayaan puncak akan digelar di Staples Center, Los Angeles pada pukul 8 malam waktu setempat.

Joey akan tampil di antara sederet musisi dunia yang mengisi panggung di malam puncak Grammy Awards 2016. Sebut saja Taylor Swift, Adele, Lady Gaga, Rihanna, Pitbull, dan masih banyak lagi yang bersiap mengisi perayaan besar Grammy Awards 2016.

Ajang musik Grammy Awards ke-58 akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California. Acara ini akan dipandu oleh musisi ternama LL Cool J. Layanan Nexmedia bakal menayangkannya secara live melalui Star World (Channel 301) pada 16 Februari 2016 pukul 08.00 WIB.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!