‘Pacar’ Britney Spears di Hari Valentine

222

redaksi.co.id – ‘Pacar’ Britney Spears di Hari Valentine

Semua orang berbagi momen romantis dengan orang tercinta di hari Valentine. Namun, Britney Spearspunya cara berbeda untuk merayakan hari kasih sayang kemarin.

Dia melontarkan lelucon tentang melajang di hari Valentine. Dia mengunggah sebuah foto di Instagram. Foto tersebut memuat kutipan yang menunjukkan bahwa Britney tidak memiliki pacar untuk diajaknya berbagi momen romantis bersama.

Pacarku sangat tampan, tampak tak terlihat, begitu bunyi kutipan foto Britney.

Sontak beberapa pengikutnya menuliskan komentar lucu. Mereka mengungkapkan kalau kondisi percintaan mereka sama dengan Britney.

Apa kita berpacaran dengan orang yang sama? LMAO, komentar seorang penggemar.

HAHAHAHAHA kisah hidupku, tambah yang lainnya.

Sebagain informasi, Britney memang terbuka tentang kehidupan asmaranya. Pada bulan Juni 2015, Britney membenarkan bahwa ia dan Charlie Ebersol resmi mengakhiri hubungan mereka. Sebelum berpacaran dengan Charlie, Britney berpacaran dengan David Lucado tapi hubungan mereka berakhir setelah David dikabarkan berselingkuh.

Sebelumnya, Britney Spearsmenikah dengan Jason Alexander pada tahun 2004 selama 55 jam. Kemudian dia menikah dengan Kevin Federline dan cerai pada tahun 2007 setelah mempunyai dua putra.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!