Matip Resmi Merapat ke Liverpool

redaksi.co.id - Matip Resmi Merapat ke Liverpool Liverpool mendapatkan amunisi baru untuk musim depan. Dia adalah bek asal Kamerun Joel Matip."Liverpool FC bisa mengonfirmasi bahwa mereka...

31 0

redaksi.co.id – Matip Resmi Merapat ke Liverpool

Liverpool mendapatkan amunisi baru untuk musim depan. Dia adalah bek asal Kamerun Joel Matip.

“Liverpool FC bisa mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek Kamerun Joel Matip,” tulis Liverpool di situs resminya.

The Reds mendatangkan Matip dari Schalke 04. Klub besutan Jurgen Klopp itu tak mengeluarkan biasa sepeser pun karena kontrak Matip dengan Schalke akan habis pada akhir musim ini.

Matip akan mulai membela Liverpool pada awal musim depan. “Saya selalu mengatakan saya hanya akan meninggalkan Schalke untuk satu alasan: Mencari sesuatu yang baru. Oleh karena itu, perubahan di Bundesliga bukanlah persoalan. Meskipun ini bukanlah keputusan yang mudah, saya yakin inilah waktu yang tepat untuk melangkah,” ujar Matip.

Matip menjadi rekrutan kedua Klopp di Liverpool. Sebelumnya Klopp telah merekrut Marko Grujic dari Red Star Belgrade. Sama seperti Matip, Grujic juga akan membela Liverpool mulai musim depan.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!