Impian Valentino Rossi untuk Menikah Dihancurkan Jorge Lorenzo

redaksi.co.id - Impian Valentino Rossi untuk Menikah Dihancurkan Jorge Lorenzo Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza GunadhaITALIA Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ternyata tak hanya menghancurkan impian rekan...

117 0

redaksi.co.id – Impian Valentino Rossi untuk Menikah Dihancurkan Jorge Lorenzo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Gunadha

ITALIA Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ternyata tak hanya menghancurkan impian rekan setimnya, Valentino Rossi, yang ingin mendapatkan gelar ke-10 juara dunia MotoGP, pada musim 2015.

Belakangan, diketahui, kesuksesan Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2015, juga turut menghancurkan mimpi Rossi untuk menikahi gadis pujaan hatinya.

Kisah ini bermula ketika Rossi diwawancarai jurnalis La Gazzeta dello Sport, Senin (23/3) tahun lalu.

Kala itu, Rossi berikrar menikahi sang pacar, Linda Morselli, jika dirinya sukses meraih gelar ke-10 MotoGP pada tahun yang sama.

Namun, ikrar tinggal ikrar, karena seri terakhir di GP Aragon, Valencia, Spanyol, Rossi tak mampu naik podium untuk menggenapi poin sebagai juara dunia.

Linda, gadis yang sudah dipacari Rossi selama empat tahun terakhir, tampaknya tak perlu berkecil hati.

Sebab, bukan tak mungkin impiannya memiliki Rossi-Rossi kecil dalam lingkar pernikahan bakal terwujud tahun ini.

Itu seandainya Rossi mampu tampil konsisten pada usianya yang terbilang uzur dalam olahraga, yakni 37 tahun, sehingga tampil sebagai juara dunia pada akhir musim 2016.

Tapi, bisa jadi pula, seandainya tak lagi mampu menjadi juara dunia, Rossi baru menikahi Linda setelah pensiun dari MotoGP.

Secara matematis, Linda setidaknya harus setia menunggu Rossi memutuskan pensiun, sekurang-kurangnya dalam jangka waktu dua tahun ke depan.

Kontrak saya akan berakhir tahun 2016 ini. Karenanya, saya akan menentukan apakah akan lanjut untuk dua musim ke depan atau pensiun, tutur Rossi seperti dilansir Autosport.

Karenanyalagi-lagikuncinya, Linda harus sabar, tabah, tenang, plus berdoa agar Rossi segera mengakhiri kisah cintanya kepada sepeda motor balap.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!