Huawei Watch Mewah Ini Kolaborasi Huawei dan Swarovski

redaksi.co.id - Huawei Watch Mewah Ini Kolaborasi Huawei dan Swarovski , Las Vegas - Huawei Consumer Business Group memperkenalkan smartwatch premiumnya dalam versi terbaru, Jewel...

17 0

redaksi.co.id – Huawei Watch Mewah Ini Kolaborasi Huawei dan Swarovski

, Las Vegas – Huawei Consumer Business Group memperkenalkan smartwatch premiumnya dalam versi terbaru, Jewel dan Elegant. Berkolaborasi dengan perusahaan permata Swarovski, Huawei Watch mewah ini menandai fokus baru Huawei untuk perempuan.

Setelah hadirnya smartwatch edisi Classic, Active, dan Elite, yang diluncurkan tahun lalu, kini edisi terbaru, Jewel dan Elegant, menawarkan dua pilihan penuh gaya yang menargetkan kaum wanita, ujar Henry Shu, Chief Operating Officer Huawei Consumer Business Group Southern Pacific Region, Rabu, 17 Februari 2016.

Kemewahan arloji ini terlihat dari tampilannya yang bertatahkan permata Zirconia 68 Swarovski di sekeliling bingkai arloji dengan sepuhan rose gold tiap permata berukuran 1,5 mm.

Dilengkapi dua tali kulit asli Italia dalam warna putih dan biru safir, Huawei Watch Jewel dan Elegant hadir dengan lebih dari 40 tampilan display arloji, termasuk 10 desain eksklusif yang feminin. Desain klasik Jewel dan Elegant terinspirasi oleh pabrik arloji Swiss, dengan kristal safir antigores yang melapisi display bulat berukuran 44 mm.

Menggunakan sistem Android Wear tapi kompatibel dengan Android ataupun iOS, Huawei Watch menampilkan notifikasi untuk telepon masuk, SMS, instant messages, dan e-mail.

Huawei Watch juga memiliki fitur koneksi Bluetooth untuk pemakaian headphone wireless, yang memudahkan pengguna mendengarkan musik secara offline yang telah diunduh ketika sedang berolahraga. Perintah suara yang dapat mengakses musik dan navigasi menjadikannya perangkat sempurna untuk aktivitas berlari.

Huawei Watch Jewel dan Elegant direncanakan hadir di berbagai negara pada tahun ini. Diharapkan produk premium tersebut turut hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Huawei belum mengungkapkan harga perangkat ini.

ERWIN Z

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!