Ana Ivanovic Ogah Meniru Lenguhan Monica Seles

160

redaksi.co.id – Ana Ivanovic Ogah Meniru Lenguhan Monica Seles

Monica Seles adalah satu di antara petenis wanita terbaik pada masanya. Ana Ivanovic pun mengaku meniru banyak hal dari wanita kelahiran Serbia itu. Namun ada satu yang tidak ditiru Ivanovic dari Seles, yakni suara lenguhan yang cukup keras.

Selama masih aktif bermain, Seles dikenal sebagai pemain yang kerap mengeluarkan suara lenguhan keras saat sedang bertanding. Ia juga sering menggunakan teknik double-handed forehand. Dua hal ini yang tak ditiru Ivanovic dari Seles saat beraksi di lapangan tenis.

Enggak juga. Dan saya tak pernah mencoba double-handed forehand, ujar Ivanovic seraya tertawa, seperti dilansir sportsnet.ca. Ivanovic menjelaskan Seles memang menginspirasi dirinya menjadi pemain tenis. Ia mengagumi gaya bermain Seles yang sangat agresif di atas lapangan.

Saya suka cara mempertahankan dirinya di atas lapangan. Dia selalu memiliki gaya agresif dalam pertandingan, dan itu sangat menarik bagi saya. Tampaknya sangat menyenangkan. Saya berusaha menirunya, menjadi agresif, tuturnya.

Kekasih Bastian Schweinsteiger itu menjelaskan ketertarikan dirinya menekuni olahraga tenis semakin bertambah saat melihat iklan sekolah tenis di televisi. Saat itu, ia sempat merengek ke ibunya agar didaftarkan ke sekolah tersebut.

Saya menonton pertandingan tenis di televisi. Di sela-sela pertandingan, mereka menampilkan iklan sekolah tenis. Saya menulis nomornya, memberikan itu ke ibu saya dan mengatakan Ini yang ingin saya lakukan, ucapnya.

Ibu saya berpikir itu hanya bercanda. Tapi saya sangat keras kepala dan terus menyodorkan itu kepadanya. Saat ulang tahun kelima, saya mendapat hadiah raket tenis kecil. Dari sana lah dimulainya, tambahnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!