Pengadilan Brasil Bekukan Aset Milik Neymar

redaksi.co.id - Pengadilan Brasil Bekukan Aset Milik Neymar Sebuah pengadilan di Brasil telah mengeluarkan surat perintah dalam rangka pembekuan aset milik Neymar.Pengumuman tersebut dikeluarkan pengadilan yang...

31 0

redaksi.co.id – Pengadilan Brasil Bekukan Aset Milik Neymar

Sebuah pengadilan di Brasil telah mengeluarkan surat perintah dalam rangka pembekuan aset milik Neymar.

Pengumuman tersebut dikeluarkan pengadilan yang berbasis di SaoPaulo, yang berarti harta benda milik superstar Barcelona itu berupa kapal, jet pribadi dan sejumlah properti hampir senilai 45juta harus dibekukan.

Keputusan terbaru ini terkait dengan tuduhan yang dialamatkan kepada Neymar beserta segenap keluarga maupun relasi bisnisnya atas dasar penggelapan pajak dalam kurun waktu 2011 hingga 2013, ketika masih bermain untuk Santos.

Bantahan resmi sempat diajukan Neymar sebelum ini, namun pengadilan telah menginstruksikannya untuk membayar denda sebesar 14 juta dan jika tuntutan itu mampu dipenuhi maka menurut otoritas pajak Brasil kasus ini bisa ditutup.

Awal bulan ini, pemain berusia 24 tahun tersebut juga muncul dipengadilan Spanyol sebagai bagian dari penyelidikan mengenai tudingan adanya manipulasi dana transfer dirinya dari Santos menuju Barcelona.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!