Rio Ferdinand: Madrid Hanya Kumpulan Individu, Bukanlah Tim

redaksi.co.id - Rio Ferdinand: Madrid Hanya Kumpulan Individu, Bukanlah Tim Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Real Madrid bukanlah sebuah tim yang kompak. Ferdinand menilai...

32 0

redaksi.co.id – Rio Ferdinand: Madrid Hanya Kumpulan Individu, Bukanlah Tim

Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Real Madrid bukanlah sebuah tim yang kompak. Ferdinand menilai Los Blancos sebagai kumpulan individu.

Dikatakan Ferdinands, antarpemain Madrid saling menonjolkan kemampuan masing-masing tanpa adanya feel sebagai sebuah tim yang kompak.

“Perbedaan antara Bayern Muenchen, Barcelona dan Real Madrid adalah Bayern Muenchen dan Barcelona bermain sebagai tim. Sementara El Real masih mengandalkan kemampuan individu pemain mereka untuk meraih kemenangan,” kata Ferdinand seperti dilansir Sportsmole, Kamis (18/2).

Dalam lanjutan Liga Chamions babak 16 besar leg pertama yang dihelat di Olimpico, Kamis (18/2) dini hari WIB, Madrid berhasil mengalahkan AS Roma 2-0. Jese Rodriguez dan Cristiano Ronaldo menjadi aktor di balik kemenangan klub yang kini dilatih Zinadine Zidane tersebut.

“Bayern Muenchen dan Barcelona adalah dua tim yang saya jagokan untuk memenangi kompetisi ini (Liga Champions) karena kemampuan mereka bermain sebagai tim dengan tidak hanya mengandalkan ‘sihir’ individu para pemainnya,” kata Ferdinand.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!