Tim Uber Targetkan Menang 5-0

redaksi.co.id - Tim Uber Targetkan Menang 5-0 - Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia menargetkan menang 5-0 melawan Maladewa pada laga perdana grup C Kualifikasi Piala...

22 0

redaksi.co.id – Tim Uber Targetkan Menang 5-0

Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia menargetkan menang 5-0 melawan Maladewa pada laga perdana grup C Kualifikasi Piala Uber yang berlangsung di Hyderabad, India, Rabu (17/2).

Indonesia berada di grup C dengan Tim Kualifikasi Piala Uber Maladewa dan Korea.

Menjelang pertandingan besok (17/02) , para atlet baik sektor tunggal putri dan ganda putri tetap melakukan latihan dalam dua sesi tetapi dengan porsi latihan yang tidak seberat pada saat mereka berlatih di Cipayung.

Untuk sektor tunggal putri, peluang untuk merebut tiga angka cukup besar. Yang jelas pertandingan besok akan digunakan para pemain sebagai ajang pemanasan untuk mempersiapkan diri ketika berhadapan dengan Korea, kata Edwin Iriawan selaku Kepala pelatih Tunggal putri

Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia menargetkan untuk memenangi laga besok dengan skor 5-0, sama seperti Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia yang juga menang 5-0 atas Maladewa pada laga perdana mereka kmrn (15/2)

Persiapan tim ganda putri sejauh ini sudah cukup bagus, sejauh ini tidak ada cidera dan saya lebih mempersiapkan kondisi non teknis di hari-hari terakhir sebelum tim Uber mulai bermain besok (17/2), kata Kepala Pelatih Ganda putri, Eng Hian dilansir badmintonindonesia.org.

Pertandingan Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia berhadapan dengan Tim Kualifikasi Tim Piala Uber Maladewa akan berlangsung besok pukul 16.30 waktu setempat.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!