Gol Danny Welbeck Bikin Fans Arsenal Hernia

redaksi.co.id - Gol Danny Welbeck Bikin Fans Arsenal Hernia Ada-ada saja kelakuan fans Arsenal bernama Scott Woods ini. Keasyikan merayakan gol, dia malah harus terbaring di...

10 0

redaksi.co.id – Gol Danny Welbeck Bikin Fans Arsenal Hernia

Ada-ada saja kelakuan fans Arsenal bernama Scott Woods ini. Keasyikan merayakan gol, dia malah harus terbaring di rumah sakit karena mengalami hernia.

Ya, Woods menjadi saksi di Emirates Stadium saat The Gunners mengatasi Leicester City akhir pekan lalu. Ia tak mampu menyembunyikan kegembiraannya saat Danny Welbeck mencetak gol pada menit terakhir sehingga Arsenal menang 2-1.

Woods yang datang bersama Ayahnya pun melompat kegirangan di tribun stadion. Tak lupa ia memeluk penonton di sekitarnya untuk merayakan momen istimewa itu.

Pulang dari stadion, Woods tetap beraktivitas seperti biasa, bahkan ia sempat mampir ke sebuah bar untuk berkumpul bersama temannya. Namun esok paginya Woods mulai merasakan ada yang aneh dengan dirinya.

Pria berusia 26 tahun itu merasakan sakit luar biasa pada bagian perutnya. Ia pun langsung ke RS untuk memeriksa keadaannya.

Dokter yang memeriksa bertanya pada Woods tentang aktivitas beratnya belakangan ini. Woods pun sadar ia hanya melompat tinggi di stadion beberapa hari sebelumnya dan dokter pun menyimpulkan ia mengalami hernia.

Dokter pun langsung mengoperasi Woods yang sekarang sudah membaik.

“Hal pertama yang saya tanyakan pada dokter adalah apakah saya sudah bisa ke Hull akhir pekan nanti untuk menonton Arsenal. Saya berjanji padanya untuk tetap duduk sepanjang laga,” kata Woods antusias seperti dilansir Mirror.

“Saya tidak mungkin melewatkan laga Arsenal. Namun saya harus jaga diri karena tidak mau lagi menderita hernia,” kata Woods.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!