Cerita Mark Zuckerberg yang Punya 16 Pengawal

redaksi.co.id - Cerita Mark Zuckerberg yang Punya 16 Pengawal Jadi publik figur dan punya kekayaan banyak bisa punya resikoyang tinggi. Tak terkecuali untuk seorang Mark Zuckerberg,...

24 0

redaksi.co.id – Cerita Mark Zuckerberg yang Punya 16 Pengawal

Jadi publik figur dan punya kekayaan banyak bisa punya resikoyang tinggi. Tak terkecuali untuk seorang Mark Zuckerberg, pendiri Facebook yang menyewa bodyguard atau pengawal pribadi hingga 16 orang.

Keamanan boleh jadi nomer satu bagi Mark. 16 orang pengawalnya tersebut ditugaskan untuk menjaga rumah senilai 7 juta pound sterling di San Fransisco dan rumah 5 juta pound sterling di Palo Alto milik Mark.

Para pengawal itu menjaga kedua rumah tersebut siang dan malam, bekerja bergiliran untuk menjaga keamanan Zuckerberg, istrinya Priscilla Chan dan putrinya Maxima.

Seorang sumber di Sillicon Valley memberikan informasi mengenai pengawal tersebut Menurutnya, untuk seorang seperti Zuckerberg, pengawal cukup dibutuhkan.

“Dia berhubungan dengan jutaan otang. Semua CEO mendapatkan ancaman, dan mereka menganggap itu hal yang serius,” ujar sumber itu seperti dilansir dari The Sun, Rabu (17/2/2016).

Dengan lebih dari 1,56 miliar pengguna Facebook, Zuckerberg dinilai mungkin mendapatkan ancaman.

Namun, pengawal tersebut membuat lingkungan tetangga Zuckerberg sedikit kesal.

Bulan lalu, warga setempat mengatakan, kendaraan dari personel pengawal Zuckerberg parkir di tempat terlarang.

“Kita sudah bicara dengan anggota keamanan itum dan mereka dengan ramah mengatakan bahawa mereka tidak diizinkan oleh supervisor mereka untuk memindahkan kendaraan dalam keadaan apapun,” tulis sebuah surat.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!