Cerai dari Suryono, Bella Shofie Justru Di-bully di Medsos

redaksi.co.id - Cerai dari Suryono, Bella Shofie Justru Di-bully di Medsos Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono tengah diujung tanduk. Artis yang dikenal dengan gaya jetset-nya itu...

25 0

redaksi.co.id – Cerai dari Suryono, Bella Shofie Justru Di-bully di Medsos

Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono tengah diujung tanduk. Artis yang dikenal dengan gaya jetset-nya itu disebut-sebut digugat cerai Suryono. Pria yang menikahi Bella Shofie 10 Mei 2015 itu dilaporkan tak kuat dengan gaya hidup Bella Shofie. Selain itu, Suryono dikabarkan tak dilayani dengan baik oleh Bella Shofie.

Bella Shofie sempat mengungkapkan isi hatinya lewat medsos, menggambarkan tentang kisruh rumah tangga. Di akun Instagram, Bella Shofie menuangkan rasa galau lewat quote dan lirik lagu. Tampaknya Bella Shofie memang telah memberikan isyarat jika pernikahannya tak bisa lagi dilanjutkan dengan lirik lagu I Surrender (Aku Menyerah) milik Celine Dione.

© Disediakan oleh Liputan 6 Bella Shofie memperlihatkan buku nikahnya dengan berpose bersama suami dan juga kedua orangtuany. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Alih-alih mendapatkan simpati atau dukungan, curhatBella Shofie di medsosjustru di-bully. Bahkan, komentar bernada miring menghiasi akun Instagram milikBella Shofie. Ibarat jatuh tertimpa tangga, Bella Shofie juga harus menghadapi haters.

Akun callmefauzia, menyebutkan, “macem sinetron liat kehidupan lw tante. Dan penonton ud bisa nebak endingnya gimana. Ne yanh bikim cerita lg sibuk ngarang skenario lg neh biar eksis.”

Akun dengan nama reenariky menuliskan, “kliatan bgt settingan nya.. cewek hidup penuh settingan.. hbs umroh blg mau berhijab krna udh dpt hidayah gak lama ngmng gt pamer aurat lg .. mitamit lo @bellashofie05 .”

Dari awal aku udh gk yakin sama pernikahan kalian, jd kalo cerai bukanlah hal patut dibesar2kan. Semoga mbak bella cpt sadar kalau jd artis itu harus berprestasi bukannya sensasi! Trus Kalo ingin jd penyanyi ya harus serius, jgn cuma asal mangap aja. Kalo gk trll bisa nyanyi ya gk usah jd penyanyi atau kalo emng ngebet bgt ya harus latian dlu. Maaf mbak jangan jd artis karbitan gedein sensasi prestasi 0. Sekali lg maaf,” tambah akun @akbakbakb.

Namun ada juga yang memberikan saran kepada Bella Shofie. Salah satunya, akun @siska1021 menuliskan, “@bellashofie05 Maaf jika menyinggung, tidak ada maksud menyakiti, hanya ingin mengingatkan sesama Muslim & orang islam. Perceraian sangat di BENCI oleh ALLAH, jadi jangan melakukan hal yang di BENCI oleh ALLAH. Jangan melihat keadaan sekarang yang sudah enak, tapi lihatlah untuk ke depannya.”

“Tugas utama istri itu merawat, melayani, mendampingi, mengingatkan suami ketika salah, dan lainnya. Berdosa jika istri tidak nurut perkataan suaminya slama suami mengajak untuk hal baik. Berdosa jika istri tidak melakukan tugas intinya sebagai istri. Ingat,, ketika seorang wanita memutuskan menikah berarti wanita tersebut sudah siap menerima semua perintah suami.”

“Jika suami minta cerai, berarti mungkin ada yg salah dari istrinya, cepat jelaskan kpd suami, bicarakan baik”, musyawarahkan, perceraian bukan satu”a jalan menyelesaikan masalah. Hilangkan keegoisan didlm hati, ingat kodrat.a, setenar sekaya secantik apapun wanita TETAP dalam islam posisi laki” berada di atas wanita. Jangan melawan suami jika kau sayang orangtua mu, krn jika kau menjadi istri yang baik itu akan menjadi jalan mulus untuk orangtua wanita jika nanti meninggal.”

“Jadi mba Bella silahkan difikirkan, tidak perlu bicara kemana”, yakinkan diri mba, niatkan mbaBellaShofie ingin menjadi istri lebih baik & berbakti, pasti ALLAH akan membantu. Jangn menangis didpan media kalau hanya diluar saja.”

(Des/Adt)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!