Kalah dari PSG, Chelsea Justru Buat Rekor

132

redaksi.co.id – Kalah dari PSG, Chelsea Justru Buat Rekor

PARIS — Tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Parc de Princes, Rabu (17/2). Meskipun meraih kemenangan, beberapa faktor minus dimiliki PSG.

Rekor yang selama ini dipertahankan PSG di ajang Liga Champios ternyata harus terhenti saat menghadapi The Blues. Melalui statistik Opta Jean, satu gol John Obi Mikel membuyarkan hal yang selama ini telah dijaga Les Parsien.

“Chelsea telah membobol gol kandang pertama PSG di Liga Champions musim ini,” tulis aku Twitter resmi @OptaJean yang disadur Mirror, Rabu (17/2).

Sebelumnya, jala PSG masih ‘perawan’ mereka tidak pernah kemasukan satu gol pun dalam enam laga di Liga Champions yang sudah dilaluinya. Akan tetapi Mikel merobek dan memupuskan yang selama in dipertahanka oleh Thiago Silva dan kawan-kawan.

PSG sendiri meraih kemenangan melalui dua gol yang dicetak kedua penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Ibra mencetak gol di menit 39′ melalui tendangan bebas, sedangkan Cavani mencetak gol kemenangan pada menit ke-78′ usai menerima assist dari Angel di Maria.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!