Rossi dan Marquez Saling Tatap di Tikungan

redaksi.co.id - Rossi dan Marquez Saling Tatap di Tikungan Persaingan panas antara Valentino Rossi dan Marc Marquez pada akhir musim lalu tampaknya berlanjut pada musim ini....

10 0

redaksi.co.id – Rossi dan Marquez Saling Tatap di Tikungan

Persaingan panas antara Valentino Rossi dan Marc Marquez pada akhir musim lalu tampaknya berlanjut pada musim ini. Kedua pebalap sempat terlibat saling tatap pada saat digelarnya uji coba pramusim di sirkuit Philip Island, Rabu (17/2). Sayang, cuaca saat uji coba sempat turun hujan.

Saat melewati tikungan, Rossi dan Marquez sempat terlihat berada dalam posisi berdekatan. Posisi Marquez ada di belakang Rossi. Dalam sebuah kesempatan, Marquez menyalip Rossi sambil menatap mata “The Doctor”. Rossi yang tersalip pun membalas tatapan Marquez.

Ini menjadi momen pertama ketika kedua pebalap berada dalam posisi sangat dekat dan terlihat ada bahasa tubuh di lintasan balap. Di sesi terakhir, Rossi akhirnya mampu mengungguli Marquez.

Hal ini menegaskan kembali perseteruan di antar keduanya. Dalam sebuah wawancara pada menyambut ulang tahunnya, Rossi mengaku hubungannya dengan Marquez belum akur.

“Saya tak akan pernah lupa,” kata Rossi. Begitu pula Marquez, saat di Sentul mengaku urusan dengan Rossi masih belum selesai.

Sementara itu, usai uji coba, Rossi mengaku salah menerka cuaca. Hujan turun saat digelar uji coba pramusim hari pertama di sirkuit Philip Island.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!