Lewandowski Menetap di Bayern Muenchen Hingga Juni 2021

107

redaksi.co.id – Lewandowski Menetap di Bayern Muenchen Hingga Juni 2021

Striker Bayern Muenchen mengakhiri spekulasi tentang isu kepindahannya ke Real Madrid atau ke klub Inggris. Pemain asal Polandia itu menegaskan ia tetap berada di Allianz Arena untuk waktu yang lebih lama lagi.

Ada banyak isu yang menyebutkan saya akan pindah ke luar Jerman. Tapi Anda bisa lihat. Saya akan memperbarui kontrak di sini, kata Lewandowski, dikutip dari Marca, Kamis (18/2).

Penegasan mantan penyerang Borussia Dortmund itu senada dengan yang diberitakan oleh harian Sport Bild. Sport Bild menyebutkan agen Lewandowski sudah bertemu dengan CEO Karl-Heinz Rummenigge dan CFO Jan-Christian Dreesen untuk membicarakan perpanjangan kontrak Lewandowski sampai Juni 2021.

Lewandowski juga mengaku tak ragu lagi dengan kepercayaan Tim Bavaria kepadanya. Sebab sampai saat ini tak ada lagi isu tentang rencana Muenchen untuk mendatangkan striker Napoli Gonzalo Higuain.

Isu yang sempat membuat Lewandowski cemburu, dan takut posisinya sebagai penyerang utama tergeser.

Pemain berusia 27 tahun itu juga yakin dengan proyek FC Hollywood untuk jangka panjang. Terlebih juara bertahan Bundesliga itu sudah dipastikan akan ditangani oleh pelatih bertangan dingin Carlo Ancelotti musim depan.

Selain itu, Muenchen juga berupaya keras untuk memagari bintang-bintangnya seperti Thomas Muller dan dan Jerome Boateng dari incaran klub-klub kaya Eropa lainnya.

Ini adalah pertanda baik. Klub mempertahankan aset-asetnya dengan menolak uang berlimpah dari klub-klub Inggris, ucap Lewandowski yang sudah mencetak 31 gol musim ini.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!