Anak Angkat Ronaldo Asal Aceh Ingin Tetap di Eropa

redaksi.co.id - Anak Angkat Ronaldo Asal Aceh Ingin Tetap di Eropa Martunis belum kehilangan asa menjadi pesepakbola papan atas dunia. Remaja korban Tsunami aceh itu kini...

15 0

redaksi.co.id – Anak Angkat Ronaldo Asal Aceh Ingin Tetap di Eropa

Martunis belum kehilangan asa menjadi pesepakbola papan atas dunia. Remaja korban Tsunami aceh itu kini masih mengikuti trial di akademi Sporting CP, Portugal.

Martunis pun belum memiliki keinginan kembali ke Indonesia. Pria Aceh tersebut mengaku masih ingin mengais asa di akademi Sporting CP.

“Untuk saat ini, saya ingin tinggal di Eropa jika saya tetap diberikan kesempatan. Kalaupun saya tidak memiliki kesempatan itu, saya akan menggunakan apa yang saya pelajari di Sporting untuk menjadi pesepakbola Indonesia yang hebat,” kata Martunis sebagaimana dilansir Goal, Rabu (17/2).

Anak angkat Cristiano Ronaldo itu sudah berlatih di Sporting sejak pertengahan 2015 silam.

Selain mengikuti program latihan Sporting, remaja 18 tahun itu juga mendapat tempaan dari Next Level Sports.Itu merupakan organisasi yang bekerja sama dengan Sporting dan berpotensi untuk memberikan beasiswa ke Amerika Serikat untuk para pemain yang mengikuti pelatihan mereka. (jos/)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!