Ulang Tahun, Raffi Ahmad Bilang Ditangkap BNN

redaksi.co.id - Ulang Tahun, Raffi Ahmad Bilang Ditangkap BNN Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) memang memiliki tanggal lahir yang sama namun beda tahun. Raffi...

8 0

redaksi.co.id – Ulang Tahun, Raffi Ahmad Bilang Ditangkap BNN

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) memang memiliki tanggal lahir yang sama namun beda tahun. Raffi lahir pada 17 Februari 1987 sedangkan Nagita 17 Februari 1988. Keduanya pun merayakan ultah yang unik.

Di perayaan ulang tahun kali ini, Raffi memberikan kejutan yang luar biasa sekaligus membuat Gigi kaget. Sehari sebelum berulang tahun, Raffi menghilang dan tak bisa dihubungi oleh Gigi.

“Jam 12 malam sudah diset di apartemen sama aku dan mama Rita. Aku bohongin dia (Gigi). Aku menghilang,” ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2016).

Selain itu, Raffi juga sempat mengatakan sesuatu yang menyakitkan sekaligus membuat kaget Nagita Slavina. “Aku bilang enggak usah telpon aku dulu deh, aku di tangkap BNN. Hahaha. Dia telpon aku terus tapi aku reject,” sambung Raffi Ahmad.

Awalnya Gigi sendiri merasa hal tersebut hanya candaan dari Raffi. Namun lantaran Raffi tak juga muncul, Gigi pun sempat sedikit khawatir.

“Awalnya sih mungkin dikerjain, aku pikir paling jam 12 malam (Raffi) pulang. Tapi sampai jam setengah satu enggak pulang-pulang, bingung aja,” ujar Gigi.

Di ulang tahunnya yang ke-29, Raffi rencananya akan mengajak keluarga dan fans untuk berlibur ke Eropa. (Fac/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!