Skuat Semen Padang FC Pecah jadi Dua Tim

1080

redaksi.co.id – Skuat Semen Padang FC Pecah jadi Dua Tim

Laga amal yang mempertemukan PSP Kontra Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang Sabtu malam (20/2) terancam tidak bakal seru.

Pasalnya, skuat Kabau Sirah julukan Semen Padang FC, bakal terbagi dalam dua tim. Ini lantaran nak asuh Nilmaizar juga telah mengagendakan laga ujicoba menghadapi tim Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Ujicoba menghadapi Payakumbuh dan Limapuluh Kota pada tanggal 20 Februari itu sudah kami agendakan sejak jauh-jauh hari. Sementara laga amal kontra PSP baru kami ketahui Selasa (16/2) sore. Jika memang jadwal laga amal tersebut tidak bisa ditunda, tidak ada pilihan kami terpaksa membagi dua tim. Karena agenda dua ujicoba ke Payakumbuh tidak mungkin dibatalkan, ujar Nilmaizar, head coach Semen Padang kepada wartawan usai latihan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (17/2) pagi.

Hanya saja, dia belum mau merinci bagaimana teknis pembagian tim nantinya.Seperti diketahui, Selasa (16/2) Pemko Padang mengeluarkan wacana akan menggelar laga amal yang akan mempertemukan dua tim terbaik Sumbar Semen Padang FC dan PSP.

Laga tersebut bertujuan menggalang dana untuk kemudian diserahkan kepada korban bencana alam di beberapa daerah di Sumbar, seperti Solok Selatan dan Kabupaten 50 Kota. (cr8/sam/)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!