Paul Pogba Buka Kans Dilatih Pep Guardiola

redaksi.co.id - Paul Pogba Buka Kans Dilatih Pep Guardiola Jelang duel Juventus menghadapi Bayern Munich di Liga Champions, Paul Pogba melantunkan pujian tinggi kepada Pep Guardiola...

20 0

redaksi.co.id – Paul Pogba Buka Kans Dilatih Pep Guardiola

Jelang duel Juventus menghadapi Bayern Munich di Liga Champions, Paul Pogba melantunkan pujian tinggi kepada Pep Guardiola dan menunjukkan sikap terbuka terhadap kemungkinan bekerja sama dengan pelatih Catalan itu.

Bintang muda Prancis itu mengagumi sosok Guardiola yang dinilainya mampu meningkatkan kemampuan setiap pemain yang dibimbingnya, dan Pogba mengaku bukan hal mustahil ia bekerja sama dengan Pep di masa datang.

Guardiola, sebagaimana kita ketahui, bakal melatih Manchester City di Liga Primer Inggris mulai musim depan, dengan nama Pogba mencuat di media sebagai salah satu target utamanya untuk diangkut ke Etihad.

“Saya sekarang pemain Juventus, tetapi jelas kemungkinan bekerja sama dengannya di masa depan mungkin berkembang,” sebut Pogba kepada Sky Sport Deutschland.

“Guardiola memiliki pengalaman luar biasa dan filosofi sepakbola teramat luas,” sanjungnya mengenai eks bos Barcelona itu.

“Ia pelatih yang bisa memengaruhi skuat dan seluruh pemain menghormatinya. Anda hanya bisa mengagumi dan berusaha mempelajari sesuatu darinya.”

“Ia merupakan ikon sepakbola dan saya telah mendengar ia berhasil mengembangkan setiap pemain yang dimilikinya.”

Juventus akan menjamu Bayern Munich di leg pertama 16 besar UCL, 23 Februari, sebelum bertandang ke Allianz Arena pada 16 Maret.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!