Will Smith Bakal Dianugerahi ‘Lifetime Achievement Award’

129

redaksi.co.id – Will Smith Bakal Dianugerahi ‘Lifetime Achievement Award’

CALIFORNIA — Aktor Will Smith dikabarkan bakal mendapat penghargaan khusus dalam ajang penghargaan All Def Digital Awards edisi perdana. Bintang Men In Black ini akan menerima Lifetime Achievement Award atau penghargaan atas pencapaian yang diraih selama hidup.

All Def Digital Awards adalah penghargaan yang digagas All Def Digital, media berjaringan multi-platform yang mengusung kultur anak muda dan hip-hop yang diprakarsai taipan hip-hop Russel Simmons.

Seperti dilansir wenn.com Rabu (17/2), selain Will Smith, seorang pemain drama Norman Lear juga mendapatkan penghargaan penghormatan dalam acara tersebut. Namun penghargaan yang diterima Norman adalah Vanguard Award atau penghargaan sebagai sang pelopor.

Acara penganugerahan penghargaan ini akan diselenggarakan Rabu (24/2) mendatang di teater Cina TCL, Hollywood, California.

Will Smith telah menghadapi berbagai hambatan dalam musik, film, teater, dan televisi, ujar Simmons.

Sebagai seorang pemenang Grammy Awards, bintang televisi dan juga artis yang paling berhasil di dunia, akan menggunakan kekuasaannya untuk kepentingan perubahan sosial. Karena itulah All Def Movie Awards tentu merasa bangga memberikan kehormatan kepada Will Smith untuk memperoleh penghargaan Lifetime Achievement Award, tambah dia.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!