Rekrut Cadalora, Rossi Dinilai Genius

157

redaksi.co.id – Rekrut Cadalora, Rossi Dinilai Genius

Pembalap Yamaha Valentino Rossi merekrut pembalap legendaris, yakni Lucca Cadalora ke dalam timnya jelang MotoGP 2016. Langkah Rossi ini dinilai genius oleh legenda MotoGP Chris Vermeulen.

Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Rossi ketika menunjuk Lucca sebagai salah satu anggota timnya. Itu merupakan keputusan luar biasa untuk Rossi, kata Vermeulen seperti dikutip Autosport.

Terlebih Anda semua tahu bagaimana kualitas Lucca ketika menjadi pembalap. Ia memiliki rasa cinta yang sangat besar kepada sepeda motor, serta beberapa ide genius. Jadi, saya rasa kolaborasi itu bakal sangat luar biasa musim ini, Vermeulen menambahkan.

Tak lupa Vermeulen memprediksi peluang Rossi juara di 2016. Meski usianya 37 tahun, Vermeulen yakin Rossi masih bisa membuktikan dirinya sebagai yang terbaik.

Saya merasaRossi menyadari apa kekurangannya di tahun lalu. Namun itu bukan faktor usia atau penurunan performa. Sebab, saya tak melihat hal itu pada diri Rossi. Dengan kehadiran Lucca di sisinya, maka saya rasa ia sudah menemukan solusi untuk masalahnya, tuntasnya.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!