Google Mulai Layani Pesan Antar Bahan Makanan

redaksi.co.id - Google Mulai Layani Pesan Antar Bahan Makanan , San Fransisco -Google mulai merambah bisnis baru. Dengan nama Google Express, Google mulai menerima jasa...

42 0

redaksi.co.id – Google Mulai Layani Pesan Antar Bahan Makanan

, San Fransisco -Google mulai merambah bisnis baru. Dengan nama Google Express, Google mulai menerima jasa permintaan belanja dan pengantaran barang kebutuhan.

Google Express adalah mesin pencarian yang menerima pengiriman atau pengantaran barang atau makanan. Informasi yang dilansir Wall Street Journal menyebutkan layanan jasa ini ssmentara hanya dilakukan di wilayah terbatas di San Fransisco dan Los Angeles Amerika Serikat, seperti dilansir Engadget.com, Kamis, 18 Februari 2016.

Layanan pengantaran barang belanjaan ini seperti yang mulai dilakukan Amazon dan Instacart. Google telah melakukan ujicoba pesan antar makanan sejak musim gugur tahun lalu di San Fransisco.

Perusahaan meyakini Google dapat menjadi perantara yang tepat antara konsumen dengan pedagang dalam bisnis pesan antar tersebut. Google akan membawa kendaraan van nya untuk berbelanja di supermarket rekanan, dan mengantarkannya ke tempat pemesan. Layanan ini dilakukan Google dengan beberapa supermarket di kedua wilayah tersebut. MAYA NAWANGWULAN | ENGADGET

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!