Diajak Berlatih Yoga, Kambing Ini Jadi Viral di Dunia Maya

179

redaksi.co.id – Diajak Berlatih Yoga, Kambing Ini Jadi Viral di Dunia Maya

SOOPERBOY – Olahraga yoga kini semakin populer di kalangan masyarakat khususnya para kaum wanita. Selain berfungsi untuk menyehatkan tubuh, yoga juga membuat bentuk tubuh menjadi lebih ramping dan kencang.

Tak hanya itu, olahraga ini juga menjadikan tubuh dan pikiran Anda menjadi lebih baik dan tenang.

Meski banyak variasi gerakan yang diciptakan, terkadang beberapa pose yoga memiliki sedikit faktor kebosanan bagi para pelakunya. Namun, kebosanan tersebut diakali oleh seorang master yoga asal Swedia yang satu ini.

Ya, seperti yang dilansir boredpanda.com, sosok Rachel Brathen baru-baru ini menjadi perbincangan netizen setelah beberapa video yoga yang diunggahnya di akun Instagram bernama @penny_thegoat menjadi viral di internet.

Pasalnya, Rachel menemukan cara untuk membuat seni yoga tampil lebih menarik. Dia akhirnya mengajak bayi kambing yang ia dapatkan dari sang suami untuk melakukan gerakan yoga bersama.

Kambing berwarna hitam yang diberi nama Penny Lane itu pun sangat aktif ketika Rachel memberikan aba-aba yoga. Sontak beragam pujian pun dilontarkan netizen, kebanyakan dari mereka bahkan ingin memiliki peliharaan secerdas Penny.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!