Guardiola Sepakat Tak Ajak Pemain Muenchen ke City

redaksi.co.id - Guardiola Sepakat Tak Ajak Pemain Muenchen ke City Pep Guardiola dikabarkan membuat kesepakatan khusus dengan Bayern Muenchen sebelum hengkang ke Manchester City musim depan....

24 0

redaksi.co.id – Guardiola Sepakat Tak Ajak Pemain Muenchen ke City

Pep Guardiola dikabarkan membuat kesepakatan khusus dengan Bayern Muenchen sebelum hengkang ke Manchester City musim depan. Pelatih berkepala plontos itu dilarang keras mengajak pemain The Bavarian ke klub anyarnya itu.

Daily Star menulis, kesepakatan tersebut dibuat setelah Guardiola mengumumkan keputusan bergabung dengan The Citizens. Hanya saja kesepakatan tersebut cuma dilakukan secara verbal.

Jika terbukti benar dan Guardiola tidak ingkar terhadap kesepakatan yang dibuat, maka dipastikan City batal kedatangan sejumlah pemain top yang dari awal dihubung-hubungkan, macam Robert Lewandowski, Thiago Alcantara dan David Alaba.

Guardiola diketahui menolak memperpanjang kontrak dengan Muenchen. Dia memilih hengkang ke Etihad Stadium untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini.

Sebelum resmi bergabung ke City, Guardiola kini membuat sejumlah persiapan. Dia tengah melirik dan mendekati sejumlah pemain yang dianggap mampu menyempurnakan skuat tim rival sekota Manchester United itu.

Untuk Muenchen, mereka juga sudah memutuskan suksesor buat eks entrenador Barcelona tersebut. Jawara Bundesliga itu memilih pelatih kawakan asal Italia, Carlo Ancelotti yang kini masih menganggur setelah terakhir menangani Real Madrid.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!