Smartphone Layar Ganda Asal Rusia Ini Akhirnya Masuk Indonesia

redaksi.co.id - Smartphone Layar Ganda Asal Rusia Ini Akhirnya Masuk Indonesia YotaPhone 2 akhirnya tiba di Indonesia. Smartphone yang mengusung dua layar depan dan belakang ini...

53 0

redaksi.co.id – Smartphone Layar Ganda Asal Rusia Ini Akhirnya Masuk Indonesia

YotaPhone 2 akhirnya tiba di Indonesia. Smartphone yang mengusung dua layar depan dan belakang ini pertama kali digagas vendor ponsel asal Rusia, YotaPhone.

Perangkat genggam ini dirilis secara global sejak Februari 2014 lalu. Sementara untuk versi perdananya, tidak dihadirkan di Indonesia.

YotaPhone 2 dibekali dengan prosesor Snapdragon 801 quad-core 2.2 GHz dengan memori RAM 2 GB. Serta memori penyimpanan sebesar 32 GB. Urusan display, layar depan menggunakan AMOLED sebesar 5 inchi dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Sementara untuk sisi belakang, terdapat layar Electronic Paper Display (EPD) dengan dimensi 4,7 inci dan beresolusi 960 x 540 piksel. Fitur fotografi yang dihadirkan memiliki resolusi 8 MP pada kamera utama, sedangkan kamera depan beresolusi 2,1 MP.

YotaPhone 2 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan akan bekerja pada sistem operasi Android Lollipop. Kapasitas baterai ponsel ini sebesar 2500 mAh dan sudah menduung Qualcomm Quick Charge 2.0 dan Wireless Charging. Di Indonesia, YotaPhone 2 diboyong PT Maxindo Telemedia Nusantara.

CEO Maxindo Telemedia Nusantara Tri Sasono Kimas mengungkapkan alasannya membawa smarphone itu ke pasa Tanah Air. Menurutnya, YotaPhone merupakan smartphone dual screen pertama di dunia. Karena itu, kehadiran YotaPhone 2 di diharapkan bisa mengisi varian smartphone Android di Indonesia.

“YotaPhone 2 hadir secara ekslusif di Indonesia untuk melengkapi ragam smartphone Android di Indonesia. Keunikan yang ditawarkan dari kedua layarnya menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat YotaPhone 2,” katanya Saat peluncuran YotaPhone 2 di Jakarta yang berlangsung hari ini, Selasa (16/2). (fab/JPG)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!