Zayn Malik Buat Lagu Khusus untuk Mantan Kekasih

184

redaksi.co.id – Zayn Malik Buat Lagu Khusus untuk Mantan Kekasih

Zayn Malik membuat panggung The Tonight Show with Jimmy Fallon semakin meriah. Debut pertamanya tampil di talk show sebagai penyanyi solo tentunya semakin spesial ketika Zayn Malik menyanyikan lagu terbarunya.

Mantan personel One Directionyang tampil dengan rambut barunya menyanyikan lagu It’s You yang di ambil dari albumnya yang Mind Of Mine, dilansir dari People.com,Kamis (18/2/2016). Kabarnya lagu ini akan menjadi single keduanya setelah Pillowtalk.

Lagu It’s You sendiri adalah curahan hati hubungan Zayn Malik dengan sang mantan tunangan Perrie Edwards. Ketika melakukan wawancara dengan Beast 1 beberapa waktu yang lalu, Zayn Malik mengaku jika ia harus menuliskan kisah cintanya dalam sebuah lagu.

“Aku merasa harus untuk melakukannya (menulis lagu), karena itu semacam terapi untuk menolong ku keluar dari masalah,” ungkap kekasih dari Gigi Hadid ini.

Desain albumnya pun termasuk unik. Karena dalam cover album tersebut, ia menampilkan foto ketika ia masih kecil. Dengan senyum di wajah, coveralbum tersebut pun menampilkan foto kecil Zaynyang dihiasi tato di tangannya.

Album Mind Of Mine sendiri akan di rilis pada 25 Maret 2016 mendatang. Yang kebetulan bertepan dengan tangga dimana ia mengumumkan untuk hengkang dari One Direction.

Zayn Malik memang cukup lama hengkang dari Grup musik yang telah membesarkan namanya. Ia bersama dengan Harry, Liam, Niall, dan Louis gabung dalam One Direction. Grup musik ini pun masuk langsung meroket dan terkenal seantero dunia. Karena sudah tidak sepaham, akhirnya Zayn Malik pun lebih memilih keluar dan memilih untuk menjadi penyanyi solo.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!