Atiqah Hasiholan Jadi Sopir Ojek

redaksi.co.id - Atiqah Hasiholan Jadi Sopir Ojek Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Memiliki wajah cantik dan berkulit mulus, tidak membuat aktris Atiqah Hasiholan merasa takut...

11 0

redaksi.co.id – Atiqah Hasiholan Jadi Sopir Ojek

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Memiliki wajah cantik dan berkulit mulus, tidak membuat aktris Atiqah Hasiholan merasa takut untuk mendapatkan peran baru.

Pada sebuah sinetron televisi, Atiqah ditantang menjadi supir ojek online yang mayoritas dilakukan kaum pria.

“Kita itu menceritakan kisah driver ojek jadi yang diambil jalanan dan di jalanan itulah tantangan berat aku,” ucap Atiqah, ketika ditemui usai ‘Meet & Great Ok-Jek’, di Mitra Terrace, Kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (17/2/2016).

“Apalagi aku juga harus pakai helm, jaket, celana panjang dan itu panas banget. Lalu namanya juga syuting pasti diulang-ulang dan itu tantangan beratnya,” sambung dia.

Istri aktor Rio Dewanto ini mengaku, menjadi supir ojek memiliki tantangan yang sangat berbeda dan lebih berat jika dibandingkan pada saat ini bermain di film manapun.

“Masalah capek-capekan pasti sering. Apalagi yang mengharuskan aku syuting di jalanan dan hutan mengenai medan berat itu nggak masalah. Tapi kalau menjadi supir ojek, itu lebih berat sih menurut aku,” tandasnya.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!