Bosan Pose Cantik, Begini Wajah Jelek Julia Perez

redaksi.co.id - Bosan Pose Cantik, Begini Wajah Jelek Julia Perez Bagi setiap selebritis wanita, cantik itu adalah mutlak untuk menunjang karier mereka di dunia hiburan. Tapi...

45 0

redaksi.co.id – Bosan Pose Cantik, Begini Wajah Jelek Julia Perez

Bagi setiap selebritis wanita, cantik itu adalah mutlak untuk menunjang karier mereka di dunia hiburan. Tapi nampaknya hal itu tidak berlaku bagi Julia Perez.

Artis yang kerap berpenampilan seksi itu justru percaya diri memperlihatkan sosok dirinya apa adanya. Seperti kali ini, Julia Perez menunjukkan foto ekspresi wajah jeleknya ke media sosial.

Rupanya Jupe–sapaan akrab Julia Perez– mengaku lelah harus bergaya cantik setiap kali difoto. Pasalnya selama melaksanakan ibadah Umrah, pelantun Belah Duren itu selalu berpose anggun.

Seusai menjalani ibadah Umrah, Jupe mengunggah foto selfie dirinya dengan ekspresi tak biasa. Masih mengenakan baju Muslim dan hijab putih, Jupe berpose kocak dengan membuka mulutnya lebar-lebar.

Selama 8 hari cari angle bagussss terus pengen cakeppp… Nahh kalo pas dapet angel jelek dan lighting jelekk.. Anyepppp droppp aiii bttttttttttttttttttttttttttt… Ini muka gw kalo lagi anyep sama gayaaa.. Pengen di puji cakeppp muluu.. Tapii sumpeh bosennn capeee..” tulisnya di keterangan foto.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Bosan Pose Cantik, Begini Wajah Jelek Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Meski begitu, selama menyambangi Tanah Suci, Julia Perez mengaku mendapat banyak pelajaran berharga. Ia merasa semakin kuat dan sabar dalam menjalani hidup.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat,” ungkapnya di instagram.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Kebahagiaan Julia Perez Memadu Kasih dengan Sang Pencipta [foto: instagram/Juliaperrezz]

Satu doa dan harapan yang tidak pernah dilewatkan oleh Jupe. Ia berharap bisa segera bertemu dengan pria yang ingin menjadi pendamping hidup selamanya.

Aku ingin menikah satu kali. Tanpa perceraian dan perselingkuhan, hanya kita berdua sampai akhir,” harapnya.(Eka/Mer)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!