Wozniacki Bangga Jadi Model Swimsuit

redaksi.co.id - Wozniacki Bangga Jadi Model Swimsuit Saat Caroline Wozniacki diminta untuk menjadi model majalah Sports Illustrated edisi swimsuit 2016, tanpa keraguan sedikit pun ia menerima...

50 0

redaksi.co.id – Wozniacki Bangga Jadi Model Swimsuit

Saat Caroline Wozniacki diminta untuk menjadi model majalah Sports Illustrated edisi swimsuit 2016, tanpa keraguan sedikit pun ia menerima tawaran tersebut.

Itu menjadi kali kedua bagi petenis putri asal Denmark ini menjadi model swimsuit di majalah dewasa itu. Tahun lalu, ia merasakan debutnya berpose dengan baju renang. Sebuah pengalaman yang menurutnya sangat berkesan, dan sulit untuk dilupakan.

Menurut Wozniacki, sesi pemotretan tersebut menjadi sebuah bagian dari kampanye olahraga, dan gaya hidup sehat. Ia berharap, para pembaca kemudian akan tertarik untuk juga memiliki tubuh yang bugar, dan sehat sepertinya.

“Hanya segelintir perempuan yang pernah diundang untuk berpose di edisi swimsuit. Mereka yang terpilih pastinya adalah perempuan yang terkenal, cantik, sehat, dan bugar. Dan saya sungguh bangga bisa termasuk dalam kategori perempuan hebat seperti demikian,” katanya dikutip dari The Washington Post.

Berpose tanpa sehelai benang pun, dan hanya ditutupi oleh polesan cat yang membentuk bikini di tubuhnya, petenis ranking 19 WTA ini, menjadi satu dari beberapa atlet putri lain yang pernah terpilih jadi model swimsuit majalah SI dalam edisi kali ini.

Para atlet putri lain yang juga nongol di edisi spesial ini adalah juara dunia ski es nomor downhill, Lindsey Vonn (yang juga pernah menjadi tampil nakal di edisi SI tahun 2010, serta .mantan juara dunia putri UFC kelas bantam, Ronda Rousey yang juga ikut memamerkan kemolekan tubuhnya.

Model lainnya adalah Ashley Graham. Kalau yang ini bukan dari kalangan atlet, alih-alih dari kalangan model. Perempuan asal Amerika Serikat ini dikebal sebagai model dengan ukurannya yang plus alias sangat montok atau cenderung gemuk.

“Saya hanya berusaha untuk bangga dengan kondisi tubuh saya. Saya berharap para perempuan lain juga bisa bangga dengan apa yang mereka punya.

Seperti apa pun itu bentuknya. Tak peduli apakah kamu pendek, atau tinggi, kecil, atau besar, kurus, atau gemuk, kamu tetap harus bangga dengan diri kamu sendiri. Sebab saya percaya setiap perempuan itu pasti punya sisi cantik,” kata petenis berusia 25 tahun ini.

Tadinya, Caro, panggilan Wozniacki, sempat merasa risih karena bagaimana pun ia membayangkan dirinya akan tampil telanjang. Hanya ditutupi polesan cat warna-warni di tubuhnya.

Namun demikian, setelah melihat hasilnya, termasuk juga setelah bercermin dengan cermat, ia merasa nyaman karena tubuhnya terlihat seperti tetap memakai bikini.

Karenanya, ia mengaku tak kapok jika diminta lagi berpose dengan swimsuit ala body painting seperti itu. “Jika saya diundang lagi, saya siap melakukannya lagi. Setiap tahun sekali juga saya siap,” kata Caro berharap.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!