Anindya K Putri Sedih Bakal Copot Mahkota Putri Indonesia

redaksi.co.id - Anindya K Putri Sedih Bakal Copot Mahkota Putri Indonesia Hampir setahun terakhir Anindya Kusuma Putri mengenakan mahkota Putri Indonesia. Dara asal Semarang ini telah...

39 0

redaksi.co.id – Anindya K Putri Sedih Bakal Copot Mahkota Putri Indonesia

Hampir setahun terakhir Anindya Kusuma Putri mengenakan mahkota Putri Indonesia. Dara asal Semarang ini telah menjalani tugasnya sebagai kontestan kecantikan dengan baik. Terbukti ketika Anin menembus 15 besar ajang Miss Universe 2015.

Kini, tongkat estafet itu akan segera digulirkan lagi. Yayasan Putri Indonesia telah menyiapkan 39 finalis pengganti Anin. Perempuan yang hobi bermain basket ini mengaku sedih ketika teringat masa-masa indah menjadi Putri Indonesia 2015.

“Sedih pastinya, karena teringat pembelajaran jadi Putri Indonesia,” ungkap Anindya Kusuma Lestari kepada Liputan6.com di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Selepas dari Putri Indonesia, Anin berencana mengejar kembali pendidikan yang tertinggal. Apalagi, Anin kini sudah memasuki semester akhir dan berencana menyelesaikan skripsi yang tertunda.

“Habis dari sini, aku rencananya akan balik ke Semarang. Soalnya skripsiku belum selesai, makanya aku ingin rampungkan,” kata dia.

Kemudian, Anin mengaku mendapat beberapa tawaran untuk terjun ke bidang politik. Ketika ditanya hal itu, Anindyamengatakan, “Kalau itu (terjun ke politik), aku belum tertarik.”(Ras/Mer)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!