Pevita Pearce Belum Tertarik Go International

215

redaksi.co.id – Pevita Pearce Belum Tertarik Go International

Tak sedikit artis yang sukses di Indonesia, kemudian hijrah ke negara lain. Mereka berharap bisa mendapatkan tempat dan pengalaman baru ketika memutuskan go international.

Namun, hal itu belum menarik hatiPevita Pearce. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Dr Wijck ini menimbang beberapa hal sebelum mencoba hijrah berkarier sebagai pemain film produksi luar negeri. Apalagi, kata Pevita, sang artis belum tentu mendapat jaminan bakal sukses berkarier di luar negeri.

“Kalau go international itu kita juga harus melihat jalan ceritanya apa. Dan tidak selamanya tawaran international juga akan berbuah sukses,” kata Pevita Pearce di Jakarta baru-baru ini.

Masih banyak hal yang ingin dilakukan Pevita sebelum hijrah ke kancah internasional. Baginya, lebih baik kariernya mengkilap di Tanah Air, ketimbang tak jelas di negeri orang.

“Menurutku, kita lebih baik jadi ratu atau raja di negara kita sendiri dulu lah,” ujar cewek blasteran Banjar-Inggris.

Pevita mengaku tertarik menjajal berada di belakang layar. Sebagai langkah awal, dara 23 tahun ini berharap bisa menulis sebuah skenario film.

“Kalau jadi produser untuk sekarang tidak kepikiran karena aku masih terus belajar akting. Tapi aku ada keinginan membuat skenario film,” ungkap Pevita Pearce. (Ras/Mer)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!