Cerita Tak Menyenangkan Leony Vitria saat Masih di Trio Kwek-kwek

redaksi.co.id - Cerita Tak Menyenangkan Leony Vitria saat Masih di Trio Kwek-kwek Leony Vitria, salah satu personel Trio Kwek-kwek yang menemani Generasi 1990-an memang menjadi kenangan...

9 0

redaksi.co.id – Cerita Tak Menyenangkan Leony Vitria saat Masih di Trio Kwek-kwek

Leony Vitria, salah satu personel Trio Kwek-kwek yang menemani Generasi 1990-an memang menjadi kenangan tersendiri. Leony Vitria mengungkapkan dirinya memang tak mau melanjutkan karier di dunia hiburan.

“Aku memang sudah enggak passion lagi di dunia nyanyi. Jujur saja, kita tuh bingung jika harus menyanyi lagi. Jujur saja, kita sudah pernah merasakan semuanya.” ujar Leony Vitria.

“Bersama Trio Kwek-kwek, kita udah pernah merasakan penjualan album yang laris manis, terus menerima award. Bahkan, gelar konser sampai penonton ada yang pingsan. Jika itu kita lakukan lagi, kita kejar sekarang jadi seperti kurang greget.”

Lebih jauh, Leony Vitria mengungkapkan pengalamannya selama menjadi Trio Kwek-kwek yang sangat menyenangkan. Salah satunya, masa kecil yang penuh kenangan.

“Aku senang karena masa kecilku jadi berwarna. Aku ketemu sama Dea dan Fandy, jadi sahabat yang juga seperti saudara. Hidup itu indah,” ungkap Leony Vitria sambil tertawa saat berkunjung ke redaksiLiputan6.com.

Namun Leony Vitria juga menyebutkan salah satu pengalaman tak menyenangkan saat jadi personel Trio Kwek-kwek. Wanita yang telah bergelut di dunia hiburan sejak 1993 silam itu mengaku tak tahan dengan `emak-emak`.

“Aduh, jujur saja deh, aku tuh trauma sama emak-emak. Jadi, bukan sama penggemar. Setiap kali kita manggung, dia melihat aku, terus mencubit pipi sambil bilang, `Kamu lucu banget sih.` Kalau ingat itu, sakitnya tuh masih berasa.”

(Des/Adt)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!