Hadapi Fiorentina di Liga Europa, Tottenham Tanpa Lloris

redaksi.co.id - Hadapi Fiorentina di Liga Europa, Tottenham Tanpa Lloris Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, akan absen pada pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa...

10 0

redaksi.co.id – Hadapi Fiorentina di Liga Europa, Tottenham Tanpa Lloris

Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, akan absen pada pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa melawan Fiorentina di Italia, Jumat dinihari, akibat cedera bahu.

Pemain 29 tahun itu mendapatkan cedera bahu kanan saat mengantar timnya menang 2-1 atas Manchester City di Etihad, Minggu pekan lalu. Kiper timnas Prancis ini akan absen memghadapi Fiorentina di Florence serta Piala FA putaran kelima di kandang Crystal Palace pada Minggu.

Posisi Lloris akan digantikan kiper kedua, Michel Vorm, yang tampil di kompetisi Piala FA dan Piala Liga musim ini. “Penampilan terakhir dalam pertandingan melawan Manchester City, Hugo terluka bahunya dan absen untuk laga besok juga hari Minggu,” kata Pochettino dilansir dari Skysports, Rabu.

“Kami perlu mengawasinya selama seminggu ke depan jika ingin dia siap bermain Kamis pekan depan, namun ia absen untuk besok dan Minggu,” tambah Pochettino.

“Ini bukan masalah besar, itu cedera kecil. Itu akan selalu berpengaruh, Hugo adalah kapten kami dan itu sangat penting bagi kami,” jelas Pochettino.

“Kami tahu sekarang kami punya banyak pemain dan kami percaya bahwa Michel (Vorm) sangat bagus, kiper top juga, dan kami percaya dia dan ada kepercayaan dalam dirinya,” ucap Pochettino.

Tottenham dikalahkan Fiorentina 2-0 di Stadion Artemio Franchi pada tahap yang sama musim lalu Liga Europa. Namun, Pochettino percaya kini timnya lebih siap menghadapi La Viola.

“Musim lalu sangat berbeda, ada beberapa pemain yang berbeda dan kami berada dalam periode yang berbeda juga sekarang,” katanya.

Untuk melawan Fiorentina, Pochettino memasukan pemain akademi Josh Onomah dan Cameron Carter-Vickers dalam skuatnya ke Italia. Namun Pochettino tidak akan diperkuat Jan Vertonghen dan Clinton Njie karena cedera lutut. ANTARA

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!