Demi Raih Ballon d'Or, Neymar Diminta Bertahan di Barcelona

redaksi.co.id - Demi Raih Ballon d'Or, Neymar Diminta Bertahan di Barcelona Pemain bertahan Barcelona, Adriano, meminta rekan setimnya Neymar untuk mengabaikan tawaran Manchester United dan City....

20 0

redaksi.co.id – Demi Raih Ballon d'Or, Neymar Diminta Bertahan di Barcelona

Pemain bertahan Barcelona, Adriano, meminta rekan setimnya Neymar untuk mengabaikan tawaran Manchester United dan City. Menurut dia, Neymar hanya akan bisa meraih gelar Ballon d’Or jika bertahan di Barca.

Adriano juga menyebutkan kalau Neymar sangat bahagia berada di Camp Nou, tak ada alasan bagi pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan Blaugrana.

“Neymar harus tinggal bersama klub jika ia ingin memenangkan Ballon d’Or,” ucap Neymar seperti dilansir Talk Sport, Selasa (16/2/2016).

“Neymar bahagia berada di sini, orang-orang tak perlu cemas. Hal-hal yang berada di luar hanyalah untuk menggoyahkan kami,” lanjutnya.

Neymar menjadi pemain yang paling diburu MU dan The Citizens pada bursa transfer musim panas 2016. Bahkan, City siap menjadikan striker asal brasil itu sebagai pemain termahal dunia jika setuju berlabuh ke Stadion Etihad.

Sementara itu, MU juga siap menebus klausul pelepasan kontrak Neymar yang ditengarai mencapai 190 juta euro (Rp 2,8 triliun). Setan Merah bahkan siap menggaji Neymar senilai 60 juta euro atau sekitar Rp 930 miliar.

Sepanjang musim ini, Neymarsudah menorehkan 21 gol dai 29 penampilan bersama Barcelona.

Sumber: TalkSport.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!