Mengejutkan! Tarif Hesty "Klepek- Klepek" Disebut Capai 100 Juta

redaksi.co.id - Mengejutkan! Tarif Hesty "Klepek- Klepek" Disebut Capai 100 Juta Polisi dari Polda Lampung menangkap pedangdut Hesty "Klepek- Klepek" di sebuah hotel pada Jumat (19/2)...

20 0

redaksi.co.id – Mengejutkan! Tarif Hesty "Klepek- Klepek" Disebut Capai 100 Juta

Polisi dari Polda Lampung menangkap pedangdut Hesty “Klepek- Klepek” di sebuah hotel pada Jumat (19/2) dini hari. Saat ditangkap penyanyi dangdut ini tengah bersama seorang pria. Hesty “Klepek- Klepek” ditangkap atas dugaan melakukan praktek prostitusi.

Tapi yang sungguh mengejutkan, tarif wanita 21 tahun yang memopulerkan lagu dangdut “Klepek-Klepek” itu ternyata sangat tinggi. Yaitu mencapai angka 100 juta rupiah untuk satu malam menemani pria.

“Tarifnya hampir Rp 100 juta,” kata Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi dari Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, kepada wartawan, Jumat (19/2).

Hesty Klepek- Klepek tidak ditahan karena dianggap sebagai korban. Sementara mucikarinya langsung ditetapkan sebagai tersangka. Kabarnya, mucikari yang menjual Hesty Klepek-klepek ke pria hidung belang di Lampung bertingkat-tingkat. Mulai mucikari lokal kota Lampung hingga mucikari dari Jakarta.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!