Lallana Absen Lawan Augsburg di Liga Europa

    179

    redaksi.co.id – Lallana Absen Lawan Augsburg di Liga Europa

    Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengkonfirmasi bahwa penyerang sayap Adam Lallana tidak akan terbang ke Jerman bersama skuat The Reds untuk menghadapi Augsburg di Liga Europa, Jumat dinihari nanti.

    Lallana mengalami cedera betis sehingga ditinggal di kompleks pelatihan Liverpool, Melwood, untuk menjalani perawatan. Meski Lallana cedera, gelandang bertahan Lucas Leiva kembali bermain usai pulih dari cedera hamstring.

    “Lucas telah kembali bugar namun tidak untuk Adam (Lallana), ia tidak memiliki kesempatan untuk ikut bertanding pada Kamis,” kata Klopp kepada situs resmi Liverpool, kemarin.

    Klopp juga mengatakan Kevin Stewart mengalami cedera pergelangan kaki dalam pelatihan. Pemain tengah itu membuat debut di liga sebagai pemain pengganti di Villa Park saat Liverpool menang 6-0 atas Aston Villa.

    “Kami kehilangan Kevin Stewart dalam sesi pelatihan,” kata Klopp.

    “Dia memblok tembakan sehingga pergelangan kakinya tidak stabil. Ada sedikit memar jadi kami mengirim dia untuk melakukan scan. Kami pikir itu cedera ligamen. Dia berlatih luar biasa kemudian ini terjadi. Ini bukan hal yang baik.”

    (red/ijayanto/W)

    loading...

    Comments

    comments!