Air Mata Saipul Jamil Tumpah di Kantor Polisi

redaksi.co.id - Air Mata Saipul Jamil Tumpah di Kantor Polisi Saipul Jamil kembali ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016) setelah dibawa polisi ke Badan...

13 0

redaksi.co.id – Air Mata Saipul Jamil Tumpah di Kantor Polisi

Saipul Jamil kembali ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016) setelah dibawa polisi ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur. Sesampainya di kantor polisi, pedangdut 35 tahun ini langsung disambut oleh puluhan pewarta yang sudah menunggunya sejak pagi tadi.

Saipul Jamil pun turun dari mobil Kijang Innova berwarna hitam sembari tersenyum kepada para wartawan. Ia pun sempat mengeluarkan sepatah kata.

“Doakan yang terbaik ya,” pinta pria yang akrab disapa Ipul tersebut sembari berjalan memasuki kantor polisi.

Namun, Saipul Jamil yang semula tersenyum tiba-tiba tertunduk. Wajahnya memerah dan berlinang air mata. Tangis mantan suami Dewi Perssik ini pun pecah kala berjalan memasuki kantor polisi dengan kawalan aparat berwajib.

Saipul Jamil pun langsung disambut oleh keluarga yang sudah menantinya di dalam kantor polisi. Keluarga terlihat menenangkan Bang Ipul yang terlihat keletihan menjalani rangkaian pemeriksaan di kantor polisi dan BNN.

Di BNN, Saipul Jamil diperiksa soal kondisi tubuhnya. Polisi ingin memastikan apakah dirinya dalam pengaruh obat-obatan terlarang saat melakukan perbuatan cabul terhadap remaja 17 tahun berinisial DS. (Gie/fei)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!