Jose Mourinho: Saya Dikejar Banyak Klub

redaksi.co.id - Jose Mourinho: Saya Dikejar Banyak Klub Eks manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui telah mendapat tawaran dari sejumlah klub. Kendati demikian, Mourinho menegaskan belum mengambil...

18 0

redaksi.co.id – Jose Mourinho: Saya Dikejar Banyak Klub

Eks manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui telah mendapat tawaran dari sejumlah klub. Kendati demikian, Mourinho menegaskan belum mengambil keputusan bakal melatih klub mana musim depan.

Mourinho gencar digosipkan diproyeksi sebagai suksesor Louis vanGaal di kursi manajer Manchester United musim depan. Arsitek asal Portugal itu juga dikaitkan dengan Internazionale yang performanya tak maksimal bersama Roberto Mancini.

Sejak Desember lalu, Mourinho tengah menganggur setelah didepak oleh Chelsea. Akan tetapi, dia menyatakan belum menyepakati tawaran dari salah satu klub yang mendekatinya.

“Klub saya berikutnya? Saya benar-benar tidak tahu,” ujar Mourinho, seperti dilansir La Stampa.

“Satu hal yang pasti. Saya mencintai sepakbola dan akan kembali ke lapangan dengan gairah dan ambisi yang sama seperti sebelumnya,”tandas pelatih asal Portugal tersebut.

“Saat ini, saya memiliki respek terhadap semua pelatih dan klub. Saya tidak mencari klub, tetapi banyak klub yang mengincar saya,”beber Mourinho.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!